Ustaz Adi Hidayat (UAH) bagikan amalan sebelum shalat Subuh mempercepat doa dikabulkan Allah SWT.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official

Sebelum Subuh Seketika Doa Diterima padahal Belum Berdoa Gegara Rajin Lakukan Amalan ini, Kata Ustaz Adi Hidayat

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:29 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat membagikan amalan sebelum Subuh. Ia mengatakan doa cepat diterima oleh Allah SWT meski belum berdoa.

Ustaz Adi Hidayat mencontohkan orang yang belum sempat berdoa, tetapi sudah mengisi amalan ini sebelum Subuh. UAH sapaan akrabnya menjamin doa yang belum diucap langsung diterima setelah rutin membaca amalan tersebut.

Ustaz Adi Hidayat membocorkan amalan ini karena dirinya rutin membaca sebelum Subuh. Ia mengatakan seorang mukmin sangat mudah melakukannya karena mempunyai bacaan sederhana.

"Keutamaan pertama, setiap berdoa akan segera dikabulkan," ujar Ustaz Adi Hidayat dikutip dari tayangan channel YouTube Adi Hidayat Official, Rabu (16/10/2024).


Ilustrasi mengisi amalan sebelum Subuh dan mengisi doa. (Istimewa)

Ustaz Adi Hidayat mempersilahkan jika seorang mukmin ingin mencoba amalan ini dari sekarang. Ia menegaskan siap-siap hajat yang diminta melalui doa cepat diterima oleh-Nya.

Direktur Quantum Akhyar Institute itu menambahkan bahwa, ada keutamaan lain dari amalan ini. Hal ini membuktikan tidak hanya doa langsung didengar oleh Allah SWT.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral