Namanya Trending di Medsos Usai Timnas Indonesia Kalah dari China, Asnawi Mangkualam Beri Respon Bijak, Ingatkan Sosoknya yang Religius dan Dikenal Pemain Paling Disiplin.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Trending di Medsos Usai Timnas Indonesia Kalah dari China, Asnawi Mangkualam Beri Respon Bijak, Ingatkan Sosoknya yang Religius dan Pemain Paling Disiplin

Kamis, 17 Oktober 2024 - 00:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Asnawi Mangkualam namanya menjadi sorotan usai pertandingan China dan Indonesia pada Selasa (15/10) kemarin pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium. Hasilnya pun harus diakui kalau Timnas Indonesia kalah dari Negeri Tirai Bambu itu. 

Tak lama dari laga keempat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu, nama Asnawi dan Witan Sulaeman pun jadi trending di Medsos X. 

Bukan tanpa sebab, Asnawi ramai diperbincangkan dalam cuitan, netizen menyayangkan laga kedua pemain kesayangan Timnas Indonesia tersebut.

Apalagi Asnawi Mangkualam terkenal pemain paling disiplin oleh Ragnar Oratmangoen

Netizen rata-rata menilai hasil pertandingan kontra ini jadi evaluasi karena minimnya koordinasi, kedua pemain Timnas Indonesia baik Asnawi dan Witan dalam laga tersebut.

Asnawi dinilai netizen kurang pas untuk menduduki posisi Captain (Kapten) pada laga kemarin. Sehingga ada masukan untuk pelatih Shin Tae-yong atau yang akrab disapa STY.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral