Mantan pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago (kiri) & Shin Tae-yong (kanan).
Sumber :
  • Kolase Antara/Mohammad Ayudha & AFC

Dukungan Netizen Seret Shin Tae-yong Ikuti Jejak Spiritual Eks Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago pasca Mualaf

Kamis, 17 Oktober 2024 - 21:49 WIB

tvOnenews.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago yang baru saja resmi memutuskan mualaf menyeret nama Shin Tae-yong.

Banyak warganet mendukung pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ikut memeluk agama Islam. Seruan tersebut terjadi setelah informasi menggemparkan memperlihatkan Jacksen F Tiago mengucap dua kalimat syahadat.

Jacksen F Tiago yang pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia mendapat bimbingan saat proses mualaf. Orang yang menuntun mengucap dua kalimat syahadat adalah Ustaz H. Nasikhin.

Mantan pesepak bola asal Brazil itu telah melakukan prosesi mualaf di Pondok Pesantren Nabil Husein, Samarinda. Kabar Jacksen berpindah ke agama Islam berasal dari informasi sang putra, Hugo Samir.

Hugo Samir membagikan momentum sang ayah tercinta melantunkan dua kalimat syahadat. Video tersebut diunggah oleh sang anak melalui akun Instagram @hugosamir28 pada Selasa (15/10/2024).

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku saat ini ayah. Aku mencintaimu Pak Samir Fereirra Tiago," tulis Hugo Samir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral