Asosiasi Sepak Bola Bahrain minta lawan Timnas Indonesia tidak di SUGBK mengingat Dubesnya bicara tentang sosok Gus Dur.
Sumber :
  • Kolase PSSI & Tim tvOnenews

Bahrain Takut Lawan Timnas Indonesia di SUGBK, Padahal Negaranya Pernah Mesra sampai Bicara Tentang Gus Dur, Katanya...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 14:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA) sempat berbicara pertandingan lawan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Padahal Negeri Mutiara Teluk Persia pernah mempunyai hubungan mesra sampai menuangkan pendapat tentang sosok almarhum Gus Dur.

Bahrain telah mempunyai jadwal laga tandang untuk melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebelumnya tim asuhan Dragan Talajic bermain kandang di Stadion Nasional Bahrain, Riffa pada Kamis (10/10/2024).

Hubungan Timnas Bahrain dengan Timnas Indonesia masih memanas sampai saat ini. Itu berasal dari keputusan tidak tepat dilakukan oleh wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf pada laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Gelandang Bahrain, Mohamed Marhoon mendapat kesempatan kedua kalinya mencetak gol. Itu berasal dari buah hasil menit pertandingan yang dilebihkan oleh Ahmed Al Kaf.

Bahrain mampu menyamakan kedudukan Timnas Indonesia dengan skor 2-2 pada menit ke-90+9. Padahal keputusan injury time telah mengacu pada menit ke-90+6.

BFA pun sampai mendapat kecaman hingga wasit Ahmed Al Kaf. Kontroversi itu sudah didengar oleh dunia hingga menuai respons dari AFC hingga FIFA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral