Almarhum Syekh Ali Jaber bocorkan ayat suci Al-Quran jadi amalan setelah shalat Fardhu agar pintu surga dibuka lebar.
Sumber :
  • Facebook/Syekh Ali Jaber

Ayat ini Jadi Amalan Pamungkas setelah Shalat Fardhu agar Pintu Surga Makin Terbuka, Kata Syekh Ali Jaber

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 05:33 WIB

tvOnenews.com - Almarhum Syekh Ali Jaber pernah mengatakan ayat Al-Quran paling dahsyat. Bacaannya telah menjadi amalan diwajibkan setelah shalat Fardhu.

Almarhum Syekh Ali Jaber menyampaikan ayat Al-Quran ini mempunyai keutamaan dahsyat. Hasil dari amalan ini akan membuat pintu surga semakin lebar jika rutin dibaca selesai shalat Fardhu.

"Ini satu ayat, dijamin masuk surga," ungkap almarhum Syekh Ali Jaber dikutip tvOnenews.com dari Media Dakwah Hikmah TV dikutip, Sabtu (19/10/2024).

Almarhum Syekh Ali Jaber membagikan amalan setelah shalat Fardhu dari ayat Al-Quran ini telah dianjurkan untuk umat manusia. Itu sudah menjadi penjelasan dalam dalil melalui Surah Qaf Ayat 39 sampai 40, Allah SWT berfirman:

فَاصْبِرْ عَلٰى مَا يَقُوْلُوْنَ وَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ قَبْلَ طُلُوْعِ الشَّمْسِ وَقَبْلَ الْغُرُوْبِ ۚ, وَمِنَ الَّيْلِ فَسَبِّحْهُ وَاَدْبَارَ السُّجُوْدِ

Artinya: "Maka, bersabarlah engkau (Nabi Muhammad) terhadap apa yang mereka katakan dan bertasbihlah seraya bertahmid (memuji) Tuhanmu sebelum terbit dan terbenamnya matahari. Bertasbihlah pula kepada-Nya pada sebagian malam hari dan setiap selesai sholat." (QS. Qaf, 50:39-40)

Ilustrasi Al-Quran - Tafsir Surah Al-Baqarah
Sumber :
  • Pixabay
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral