Sebelum Digugat Cerai Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Lebih Dulu Harus Bisa Jadi Wanita Mandiri, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat soal Wanita Kerja Bukan Nafkah.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Sebelum Digugat Cerai Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Lebih Dulu Harus Bisa Jadi Wanita Mandiri, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat soal Wanita Kerja Bukan Nafkah

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com, Paula Verhoeven tengah jadi sorotan publik usai digugat cerai oleh Baim Wong. Keretakan rumah tangganya mulai terlihat karena jarang bersama, bahkan keduanya tampak tak pernah lagi unggah momen bersama. 

Selain digugat cerai, Paula Verhoeven juga kini semakin santer yang diisukan telah selingkuh. Hal dugaan itu diungkapkan sang suami.

Baim Wong resmi menggugat cerai talak kepada Paula Verhoeven yang diajukand di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024.

Dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Baim Wong telah berhasil melakukan permohonan telak cerai yang teregister nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Jauh sebelum Paula Verhoeven digugat cerai Baim, Ibu 2 anak ini sudah pernah menyatakan soal betapa pentingnya wanita untuk mandiri

Dibarengi dengan kisahnya yang kini hijrah memutuskan untuk berhijab. Paula lebih merasa nyaman dengan hijab.

Hal tersebut disampaikan Paula dalam keterangannya saat diundang dalam sebuah Acara Agama beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral