Jelang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Dilantik, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat untuk Calon Pemimpin agar Amanah dan Kekuasaan Itu Titipan Allah SWT.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Jelang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Dilantik, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat untuk Pemimpin agar Amanah dan Kekuasaan Itu Titipan Allah SWT

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 14:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Menjelang pelantikan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (20/10) berlokasi di Senayan, Jakarta. Menjadi harapan baru bagi masyarakat Indonesia.

Pelantikan diselenggarakan sesuai rundown acara yang dimulai pukul 10.00 WIB. Sehubungan dengan ini, masa jabatan Presiden Joko Widodo dan KH Maruf Amin pun sudah diujung waktu. 

Semoga dengan pergantian Pemimpin Indonesia besok, bisa jadi negara lebih baik dari sebelumnya. 

Hal ini pun mengingatkan pesan ceramah Ustaz Adi Hidayat, yang ditujukan untuk calon Pemimpin Daerah ataupun lainnya memiliki kekuasaan. 

Sebagaimana kita tahu, Indonesia saat ini dalam masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan besok pergantian Pemimpin Negara (Presiden - Wakil Presiden). Maka alangkah baiknya semua pihak mengingat dan menjalankan nasihat dari Ustaz Adi Hidayat (UAH) ini.

"Kalau cuman menjadi pemimpin, Firaun pun pemimpin. Tapi kepemimpinan Firaun diabadikan, bahkan dalam Al-Qur’an sebagai contoh,” ujar Ustaz Adi Hidayat dalam YouTubenya, Sabtu (19/10/2024).

Lebih lanjut, Ustaz yang akrab disapa UAH ini berpesan saat masa-masa pemilihan kadang ada yang mengerjakan hal-hal yang tidak perlu. Mengingatkan agar semua sebaiknya mengingat surah ketiga dalam Al-Qur'an.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral