Ustaz Adi Hidayat (UAH) jelaskan orang tua ajari anak pahami agama Islam berkaca dari niat Paula Verhoeven sebelum digugat cerai Baim Wong.
Sumber :
  • Kolase Instagram/@baimwong/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven Pernah Akui Ajari Anak Pahami Agama Sebelum Digugat Cerai Baim Wong, Kata Ustaz Adi Hidayat itu Kebahagiaan...

Minggu, 20 Oktober 2024 - 03:42 WIB

tvOnenews.com - Paula Verhoeven pernah mengungkapkan tentang anak kandungnya. Pengakuannya sebelum mendapat gugatan cerai dari sang suami, Baim Wong.

Paula Verhoeven mengutarakan dirinya terus menggeber dua anak kandungnya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong untuk memperdalam agama Islam. Ia mengatakannya di tengah isu keretakan rumah tangga dirinya dengan Baim Wong.

Paula Verhoeven menjelaskan alasan dirinya semakin istiqomah berhijrah. Istri Baim Wong itu mempunyai tujuan agar anak-anaknya taat kepada Allah SWT melalui pembekalan agama Islam sejak kecil.

"Kenapa makanya saya di sini belajar agama? Itu karena anak-anak saya laki-laki semua dan itu bakal membimbing keluarga, meningkatkan iman," ungkap Paula Verhoeven dalam acara The Faith di Jakarta dikutip, Minggu (20/10/2024).

Paula Verhoeven menyadari belajar agama Islam tidak mudah. Ia harus betul-betul memperbanyak nila-nilai yang terkandung dalam Islam sesuai ketetapan dan larangan dari Allah SWT.

Paula Verhoeven Hijrah
Sumber :
  • tvOnenews.com/Kevi Laras Wana

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:38
08:36
05:15
07:42
04:55
01:55
Viral