Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) berharap kepada Presiden Prabowo Subianto perjuangkan kemerdekaan Palestina.
Sumber :
  • MUI

Terus Gencarkan Kemerdekaan Palestina, Ketum MUI Berharap kepada Prabowo: Berikanlah Pertolongan untuk Presiden Kami

Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum (Ketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Iskandar berharap impian mewujudkan kemerdekaan Palestina dilakukan oleh Presiden Prabowo Subianto.

Anwar Iskandar menyertakan doa untuk Presiden Prabowo Subianto. MUI meyakini kontribusi Indonesia membantu Palestina segera merdeka terus diupayakan pada masa pemerintahannya.

"Begitu tingginya rasa solidaritas terhadap bangsa-bangsa lain yang tertindas, terutama bangsa Palestina atas kebiadaban zionisme yang telah melakukan genosida dan hal-hal tidak manusiawi, berikanlah pertolongan-Mu pada Presiden kami," ungkap Anwar Iskandar dalam rangkaian doa di acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Ketum MUI tersebut menyampaikan permintaannya soal kemerdekaan Indonesia. Itu mengingat Presiden Prabowo memperdulikan masyarakat Indonesia, terutama rakyat kecil.

Prabowo memahami rakyat kecil sangat membutuhkan kesejahteraan. Anwar merasa terenyuh yang membuatnya meminta kepada Presiden RI baru mewujudkan cita-cita kemerdekaan Palestina.

"Kami semuanya melihat betapa mulianya hati dan halusnya jiwa Presiden kami, begitu besar keberpihakannya kepada rakyat Indonesia, begitu besar citanya pada wong cilik," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral