Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho saat memegang ban kapten Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Persija Jakarta

Tak hanya Dipuji Main Apik di Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ternyata Sosok Religius Suka Jadi Imam Shalat Berjamaah

Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:14 WIB

tvOnenews.com - Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani mempunyai sisi unik. Pemain Persija Jakarta itu ternyata merupakan sosok pesepak bola yang religius.

Rizky Ridho bahkan pernah menghebohkan publik saat baru dikenal sosok yang taat dengan agama. Pemain Timnas Indonesia itu sempat kepergok kerap kali menjadi imam shalat berjamaah.

Rizky Ridho saat ini sedang memfokuskan kariernya membela Timnas Indonesia dan Persija Jakarta. Ia juga masih memikat hati pelatih Shin Tae-yong bisa bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan Rizky Ridho berhasil mendapat predikat sebagai pemain lokal kerap bertahan dijadikan starter oleh Shin Tae-yong dalam kesebelasan Timnas Indonesia.

Ada dua pemain lokal masuk dalam daftar kesebelasan pertama Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi. Rizky Ridho dan Witan Sulaeman menjadi pilihan utama Shin Tae-yong.

Rizky Ridho kembali mendapat kesempatan bersama Marselino Ferdinan sebagai starter. Ketika itu Garuda kontra Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral