Ketika Usaha Dagang Belum Laris Bisa Jadi karena Satu Hal Ini Penyebabnya, Kata Ustaz Adi Hidayat Rezeki Sudah Ditakar Allah SWT.
Sumber :
  • dok.ilustrasi iStock

Ketika Usaha Dagang Belum Laris Bisa Jadi karena Satu Hal Ini Penyebabnya, Kata Ustaz Adi Hidayat Rezeki Sudah Ditakar Allah SWT

Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Memulai usaha dagang bisa jadi salah satu pilihan untuk menambah pemasukan, ataupun pendapatan utama. Ketika semua upaya sudah dilakukan untuk melariskan usaha dagang, tapi selalu merasa gagal. 

Secara normal akan merasa sedih dan putus asa. Tak bersemangat karena segala usaha sudah dilakukan tapi belum ada hasil.

Kondisi ini dalam Islam, ada pesan yang Allah SWT titipkan kepada dalam setiap langkah usaha tersebut. Agar manusia senantiasa memahami gagal atau belum berhasilnya sebuah usaha, karena apa?. 

Mendengarkan ceramah Ustaz Adi Hidayat dakam Tiktok adihidayatofficial, dikutip Minggu (20/10/2024). Menurut Ustaz Adi, ada alasan seseorang merasa kurang atau selalu dan belum merasakan berhasil. 

Ustaz Adi Hidayat sebut karena semua apa yang dikerjakan dan diusahakan tujuannya untuk hasil. 

Dia pun mengatakan bisa merasakan kecewa. Bila hasil dititipkan pada manusia, karena bukanlah patokan atau akhirnya. 

Ustaz Adi Hidayat mengigatkan untuk merubah mindset. Kalau apa yang dikerjakan untuk mendapatkan ridhanya Allah SWT, maka hasil pun mengikuti. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral