Mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella semakin religius sebelum menikah dengan Haldy Sabri.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Sebelum Menikah dengan Haldy Sabri, Irish Bella Ternyata Berusaha Makin Religius Dalami Agama pasca Cerai dari Ammar Zoni

Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebritis Irish Bella sempat berbagi dirinya semakin religius. Momen itu terjadi sebelum menikah lagi dengan Haldy Sabri pasca cerai dari Ammar Zoni.

Setelah cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella terang-terangan semangat mempelajari agama beberapa bulan terakhir sebelum resmi dinikahkan oleh pengusaha asal Aceh bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024).

Kini Irish Bella tidak malu membagikan momen pernikahannya dengan pengusaha asal Aceh bernama Haldy Sabri pada unggahan Instagram pribadinya.

"Bismillah, dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella dalam Instagram miliknya dikutip, Minggu (20/10/2024).

Irish Bella membeberkan keputusannya telah dipikirkan secara matang. Itu berdasarkan atas petunjuk dari Allah SWT yang membuatnya membutuhkan kembali sosok suami meski berstatus janda setelah cerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 lalu.

Potret pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri mencium kening Irish Bella
Sumber :
  • Instagram/@_irishbella_

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral