Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pernah ceritakan tidak mau berurusan dengan agama para pemain Garuda.
Sumber :
  • AFC

Pantas Shin Tae-yong Tak Mau Pusing soal Agama Pemain Timnas Indonesia, Buntut Kesal dengan Pelatih ini di Korea

Senin, 21 Oktober 2024 - 04:02 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menceritakan pengalaman pahit selama di Korea Selatan. Itu menyebabkannya tidak ingin berurusan dengan agama para pemain Garuda.

Saat menjadi pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong belajar dari pengalamannya terkait agama. Sehingga ia memberikan kebebasan dalam beribadah khususnya pemain Timnas Indonesia beragama Islam.

Kini Shin Tae-yong hanya berfokus kepada tugasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Garuda saat ini telah melesat jauh menunjukkan performanya sejak dilatih olehnya.

Shin Tae-yong harus memutar otak untuk memberikan formasi terbaik. Ini mengingatkan Timnas Indonesia masih membutuhkan perjuangan yang panjang di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia bergabung dalam grup C putaran ketiga. Ini akan menjadi tantangan besar untuk melewati fase Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Skuad asuhan Shin Tae-yong dalam Timnas Indonesia harus berhadapan dengan sejumlah monster tim. Jepang, Arab Saudi, dan Australia telah menunjukkan giginya berlaga di Piala Dunia periode sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral