Miris! Kasus Ustazah Lesbian di Ponpes Berujung Kekerasan, Buya Yahya Ungkap Cara Lepas dari Jeratan Kaum Pelangi Itu dengan.....
Sumber :
  • dok.ilustrasi freepik

Miris! Kasus Ustazah Lesbian di Ponpes Berujung Kekerasan, Buya Yahya Ungkap Cara Lepas dari Jeratan Kaum Pelangi Itu dengan....

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Miris atas kasus kelainan mental dan orientasi seksual seperti lesbian terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes). Kali ini dilakukan Ustazah dan santriwati yang berujung kekerasan. 

Kasus ini mencuat karena ada laporan kekerasan yang dialami korban berinisial APM (23), diketahui merupakan seorang alumni di Pondok Pesantren AH di Mataram.

Sementara itu, pelaku kekerasan berinisial NS (31) merupakan ustazah di ponpes tersebut yang telah lama berhubungan 'lesbian' dengan korban.

Sehubungan dengan ini, Joko mengatakan LPA sendiri telah mengatensi kasus Lebian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di lingkungan pondok pesantren. 

Berdasarkan catatan LPA, di Ponpes tersebut pernah ada kejadian lesbian yang hingga kini belum ada penanganan maksimal pihak ponpes.

"Salah satu pondok yang menjadi perhatian adalah Ponpes AH. Ada kasus serupa yang terjadi dulu. Sepertinya pondok tidak ada upaya pencegahan yang maksimal," ungkap Joko, Sabtu (19/10). 

Kemudian dari kasus tersebut, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lombok Barat Ipda Dhimas Prabowo membenarkan adanya laporan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral