Ilustrasi akun TikTok selebgram Ratu Entok dan Tiktokers Noora Aritonang diduga menistakan agama.
Sumber :
  • Istockphoto

Usai Kasus Selebgram Ratu Entok, Tiktokers ini Muncul Diduga Lakukan Penistaan Agama

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu Tiktokers muncul diduga telah melakukan penistaan agama. Padahal sebelumnya selebgram asal Medan, Ratu Talisha alias Ratu Entok berhasil ditangkap buntut dugaan tindakan yang serupa.

Setelah Ratu Entok, dugaan Tiktokers ini melalui akun TikTok @noora_aritonang menistakan agama melalui live siaran langsung. Akun tersebut mendadak viral saat memperlihatkan video dugaan melecehkan agama.

Kini Polda Sumut telah menerima laporan terkait akun TikTok yang diduga melakukan penistaan agama. Itu berawal dari beberapa akun mencoba siaran langsung yang viral bersamaan dengan akun pribadinya Ratu Entok, yakni Ratu Entok Olshop.

Dari video dugaan penistaan agama yang viral itu, akun tersebut memperlihatkan wajahnya yang merupakan sosok perempuan. Kemudian, ia langsung meletakkan kamera ponsel miliknya ke bagian layar ponsel yang digenggam oleh tangannya.

Tiktokers @noora_aritonang (kiri) dan selebgram Ratu Entok (kanan)
Sumber :
  • Kolase Tangkapan layar TikTok/@noora_aritonang/@ratuentokglowskincare

 

Secara mengejutkan, isi Alkitab Wahyu 5 Ayat 6 menjadi pemandangan dalam layar ponsel akun tersebut. Pemerannya juga sampai memberikan penjelasan terhadap penontonnya yang bergabung siaran langsung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral