Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Para Pemimpin untuk Ingat Surah Ali Imran Ayat 26-27: Hati-hatilah Akan Anda Bawa ke Surga atau Neraka?.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/YouTube Adi Hidayat Official

Ustaz Adi Hidayat Imbau Para Pemimpin untuk Ingat Surah Ali Imran Ayat 26-27: Hati-hatilah Akan Anda Bawa ke Surga atau Neraka?

Senin, 21 Oktober 2024 - 18:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat (UAH) dalam ceramahnya, pernah mengingatkan agar para pemimpin, calon pemimpin, pejabat dan calon pejabat selalu mengingat ayat-ayat dalam Al-Qur’an.

“Kata Qur’an itu, di Qur’an surah tiga ayat 27, dari dua 26 kan jelas. Katakan kekuasaan itu hanya milik Allah, Allah berikan kepada siapa yang akan daki,” jelas Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Maka berdasarkan surah Al Imran ayat 26 dan 27, Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengingatkan bahwa jka Allah memberikan kekuasaan kepada orang baik agar kebaikannya menyebar.

“Jika ada orang baik, diberikan, supaya kebaikannya menyebar kepada rakyatnya,” jelas UAH.

Namun kata UAH, jika ternyata orang buruk yang diberikan kekuasaan maka artinya Allah SWT artinya ingin menunjukkan ada yang salah dengan lingkungan sekitarnya yang selama ini tidak tampak.

“Kalau ada orang jelek kemudian dia bisa naik itu ditunjukkan ada yang salah di tempat itu, harus diperbaiki,” ujar UAH.

“Supaya dia bisa diganti dengan yang lebih baik. Itu maksudnya,” sambung UAH.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral