Kapten Persija Jakarta, Rizky Ridho Ramadhani saat main di Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Pantas Nyentrik Bentengi Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ternyata Suka Terapkan Sunnah Nabi di Lapangan sampai Wasit...

Selasa, 22 Oktober 2024 - 02:02 WIB

tvOnenews.com - Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani kerap kali mengikuti sunnah Nabi. Kapten Persija Jakarta itu sampai melakukan aktivitas yang tidak biasa saat berkiprah di lapangan.

Rizky Ridho melakukan sunnah Nabi saat bermain bersama Timnas Indonesia di lapangan. Sikapnya memikat hati publik selain berkutat di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rizky Ridho kini tengah menyibukkan dirinya membela Timnas Indonesia pada Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia juga masih mendapat kesempatan bermain dalam beberapa laga terakhir.

Pertahanannya yang kokoh, Rizky Ridho masih berhasil memikat hati pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk unjuk gigi di putaran ketiga.

Beberapa kali ia juga merebut kesebelasan pertama Timnas Indonesia. Bahkan salah satu pemain lokal yang tetap kokoh mendapat kepercayaan pelatih.

Padahal beberapa slot posisi skuad Garuda telah dibanjiri belasan pemain naturalisasi. Terutama ketika bek FC Twente, Mees Hilgers masuk bisa mengancam Rizky Ridho tergeser dari benteng pertahanan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral