Presiden Prabowo ingin membuat perkampungan untuk jemaah haji dan umrah Indonesia di Tanah Suci.
Sumber :
  • Antara

Kabar Baik untuk Jemaah Haji dan Umrah Indonesia, Presiden Prabowo Mau Bikin Kampung Kegiatan Ibadah di Tanah Suci

Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Prabowo Subianto memberikan kabar baik bagi jemaah haji dan umrah. Indonesia rencananya akan membuat perkampungan secara khusus untuk kegiatan ibadah di Tanah Suci.

Rencana Presiden Prabowo untuk jemaah haji dan umrah Indonesia akan menikmati perkampungan saat beribadah di Tanah Suci langssung diungkap oleh Kepala Badan Penyelenggara Haji Irfan Yusuf.

"Beliau berharap bahwa Indonesia nantinya mempunyai perkampungan haji, perkampungan Indonesia sendiri di Tanah Suci, sehingga semua kegiatan jamaah haji, maupun jamaah umrah Indonesia bisa terlokalisasi satu tempat di sana," ungkap Irfan dalam keterangan resminya dari Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Lanjut, Presiden Prabowo Subianto ternyata sangat berharap terhadap kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji dan umrah yang semakin baik ke depannya.

Kepala Badan Penyelenggara Haji, Moch. Irfan Yusuf (kanan) dan Wakil Kepala Badan Penyelenggara Haji, Dahnil Anzar Simanjuntak (kiri) saat bicara keinginan Presiden Prabowo Subianto di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Livia Kristianti

 

Menurut Irfan, Presiden Prabowo ingin para jemaah bisa mendapatkan kenyamanan baik dari proses keberangkatan hingga kepulangan menuju Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral