Wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Timnas Indonesia kontra Bahrain ketakutan sampai meminta perlindungan dari Allah SWT.
Sumber :
  • Kolase AFC & PSSI

Usai Ngaku Sosok Religius, Wasit Ahmed Al Kaf yang Rugikan Timnas Indonesia Minta Perlindungan Buntut Dapat Pengancaman

Selasa, 22 Oktober 2024 - 23:33 WIB

tvOnenews.com - Wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf masih terus mendapat ancaman dan cacian. Itu bermula dari Bahrain dianggap diberikan peluang menyamakan kedudukan skor atas Timnas Indonesia.

Sebagai sosok religius, Wasit Ahmed Al Kaf sebelumnya sampai buka suara rajin mengisi berbagai amalan di setiap pertandingan. Termasuk saat memimpin laga Timnas Indonesia dan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Bahrain kontra Timnas Indonesia masih menjadi sorotan utama. Dugaan kecurangan Wasit Ahmed Al Kaf juga sampai terdengar di dunia hingga FIFA ikut turun tangan.

Dari keputusan Wasit Ahmed Al Kaf, laga Timnas Indonesia melawan Bahrain harus berakhir imbang dengan skor 2-2 di Stadion Nasional Bahrain.

Gelandang Bahrain, Mohammed Marhoon mencetak gol pada waktu kontroversial. Pasalnya, Wasit Ahmed Al Kaf tidak meniupkan peluit setelah melewati extra time ditentukan pada menit ke-90+6.

Sontak, keputusan Al Kaf pun langsung mendapat serangan bertubi-tubi baik dari kehidupan secara nyata hingga media sosialnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral