Sesalkan Strategi STY saat Lawan China, Netizen Bandingkan Pemain Mualaf Ini dengan Asnawi Mangkualam di Laga Keempat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • dok. tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Sesalkan Strategi STY saat Lawan China, Netizen Bandingkan Pemain Mualaf Ini dengan Asnawi Mangkualam di Laga Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 23 Oktober 2024 - 00:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Pertandingan Timnas Indonesia melawan China jadi satu momentum yang sangat melekat dan menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sebab nama STY sangat disorot kalau salah pakai strategi waktu itu. 

Pelatih Shin Tae-yong atau yang akrab disapa STY menjadi sorotan di Media Sosial (Medsos), imbas dari kekalahan Timnas Indonesia melawan China kemarin (15/10) di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan sengit, Timnas Indonesia dinilai beberapa kali ciptakan peluang berbahaya sepanjang babak pertama. 

Hal ini buat pecinta bola gregetan karena pada menit ke-21', Timnas Indonesia asuhan STY kebobolan lewat sontekan Behram Abduweli usai memaksimalkan umpan Jiang Shenglong.

Dalam tayangan ulang, dua pemain Timnas Indonesia yakni Ivar Jenner dan Shayne Pattynama miskomunikasi hingga akhirnya bola liar bisa disambar Jiang Shenglong. 

Dari laga tersebut, dua nama pemain lain dari Skuad Garuda ikut tersorot. Bukan hanya Ivar dan Shayne saja. 

Khusus untuk pertandingan semalam, China vs Indonesia telah menyeret dua nama Timnas Indonesi hingga trending topic di Medsos X, yaitu Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman juga STY.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral