Calon Bupati Mesuji Lampung, Elfianah Khamami.
Sumber :
  • Instagram/@elfianahkhamamih

Viral Calon Bupati Mesuji Lampung Tebar Janji yang Pilihnya akan Masuk Surga, Buya Yahya Bagikan Cara Tentukan Pemimpin

Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:09 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Sebuah video kampanye calon Bupati Mesuji, Lampung menebar janji tidak biasa viral di media sosial.

Dalam video kampanye viral itu, calon Bupati Mesuji, Lampung, Elfianah Khamami memberikan janji yang unik. Ia mengatakan bagi warga yang memilihnya dalam Pilkada 2024 akan masuk surga.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @folkshitt & daniel.soerojo, Rabu (23/10/2024), Elfianah sedang berkampanye bersama pasangannya bernomor urut 2 dalam persaingan Pilkada 2024. Ia ditemani oleh Yugu Wicaksono yang kini disorot netizen di media sosial.

Elfianah dan Yugu berkampanye saat menghadirkan beberapa warga. Suasana tebar janji tersebut berada di sebuah rumah memiliki cat berwarna putih.

Sejumlah warga juga menduduki di kursi plastik yang telah disediakan dalam proses kampanye tersebut. Tenda acara juga menyelimuti kegiatan yang mendukung Elfianah.

Dari mikrofon yang disediakan untuk kampanye, Elfianah pun melontarkan beberapa janji. Salah satunya ia memberikan penjelasan terkait bayangan saat di akhirat kelak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral