Resep Cerdas ala Zaidul Akbar, Orang Tua Cukup Berikan Ini yang Dikenal Pengobatan Nabi Muhammad SAW.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Resep Cerdas ala Zaidul Akbar, Orang Tua Cukup Berikan Ini yang Dikenal Pengobatan Nabi Muhammad SAW

Kamis, 24 Oktober 2024 - 02:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Merawat dan mendidik anak oleh orang tua sudah menjadi sebuah keharusan. Hal ini pula yang diajarkan dalam agama Islam agar peran Ayah dan Bunda tidak dilupakan menciptakan anak-anak yang cerdas.

Seorang Konsultan Kesehatan dan juga dikenal sebagai Ustaz, dr Zaidul Akbar menerangkan resep 'cara' bisa membantu anak tumbuh cerdas.

Meskipun pengaruh cerdas ataupun kecerdasan anak memang banyak faktor mempengaruhi. Tetapi asupan yang dikonsumsi juga pun bisa membantu hal tersebut. berikut penjelasannya.

Berikut dirangkum dari viva yang mengutip juga dari YouTube Zaidul Akbar Official, pada Kamis (24/10/2024). Cara meningkatkan kecerdasan anak dengan campuran madu, ghee, dan luban. 

Hal ini disampaikan Zaidul Akbar dalam Youtubenya. Hal ini juga terinspirasi dari pengobatan ala Rasulullah SAWdipercaya memiliki banyak manfaat. 

1. Madu

Bahan pertama yang sebagai resep ala Zaidul Akbar ada madu. Diketahui, sebagai pemanis alami yang kaya vitamin, mineral, dan antioksidan. Kandungan dalam madu berperan penting dalam menjaga kesehatan otak dan meningkatkan fungsi kognitif anak dan mengoptimalkan pertumbuhannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral