Ustaz Adi Hidayat Tegur Keras Anak-anak yang Rebutan Warisan Orang Tua: Seperti Ahli Neraka yang Jalan di Bumi.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/YouTube Adi Hidayat Official

Ustaz Adi Hidayat Tegur Keras Anak-anak yang Rebutan Warisan Orang Tua: Seperti Ahli Neraka yang Jalan di Bumi

Jumat, 25 Oktober 2024 - 04:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat (UAH) tegur keras anak-anak yang rebutan warisan orang tuanya.

Bahkan kata Ustaz Adi Hidayat (UAH), anak-anak yang berebutan harta warisan orang tuanya ibarat ahli neraka yang sedang jalan di muka bumi.

“Orang yang rebutan warisan sampai lupa dengan silaturahim seperti ahli neraka jalan-jalan di muka bumi,” tandas Ustaz Adi Hidayat (UAH) dalam video ceramah yang dilihat oleh tim tvOnenews.com.

Hal ini karena menurut Ustaz Adi Hidayat (UAH) anak-anak yang rebutan warisan artinya melakukan maksiat kepada tiga hal.

“Karena ia bermaksiat dengan tiga hal sekaligus,” jelas Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Orang yang Rebutan Warisan Maksiat Kepada Allah

“Orang yang rebutan warisan, pertama ia lakukan maksiat kepada Allah SWT,” ujar Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Orang yang maksiat kepada Allah SWT artinya melakukan segala bentuk perbuatan atau perilaku yang melanggar perintah dan larangan-Nya. 

Maksiat itu mencakup segala dosa yang dilakukan seseorang, baik dosa kecil maupun besar, yang menjauhkan dari rahmat Allah SWT dan mendekatkan kepada murka-Nya.

Jika seseorang melakukan maksiat kepada Allah SWT maka itu dapat mendatangkan berbagai akibat negatif, baik di dunia maupun di akhirat.

Adapun hal-hal negatif yang bisa didapat akibat berbuat maksiat kepada Allah SWT antara lain menjauhkan diri dari rahmat Allah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral