Jangan Kaget Kalau Doa Dikabulkan dengan Cepat sampai Rezeki Jadi Berlimpah Kalau Baca Zikir Ini.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Jangan Kaget, Kalau Doa Dikabulkan dengan Cepat sampai Rezeki Jadi Berlimpah Kalau Baca Zikir Ini, Ustaz Adi Hidayat Menyarankannya

Jumat, 25 Oktober 2024 - 08:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup bisa jadi sia-sia dan kurang berkah kalau tidak dibarengi ibadah. Ustaz Adi Hidayat ungkap amalan baik bisa lancarkan rezeki hingga pengabulan doa lebih cepat, simak penjelasan di bawah ini. 

Beragam amalan baik dalam agama Islam dianjurkan untuk menyempurnakan ibadah. Salah satu sunnari yaitu tahajud dan dhuha. 

Meskipun sunnah, tapi banyak keutamaan yang bisa didapatkan. Selain dari itu, ada amalan rezeki dan amalan percepat doa dikabulkan dengan zikir. 

Hal ini jadi saran baik dari Ulama Muda Indonesia itu mengajak menerapkannya. 

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan amalan zikir ini, berfungsi semakin memudahkan doa atau hajat, dan seseorang cepat dikabulkan hajat atau doanya, bila dibaca setelah shalat tahajud.

Mengutip dari ceramah dari YouTube Adi Hidayat Official, dikutip Jumat (25/10/2024). Ustaz Adi menjelaskan amalan zikir dan doa shalat tahajud.

Ustaz Adi Hidayat atau yang akrab disapa UAH ini mengungkap amalan zikir tersebut bisa mempercepat hajat seseorang diterima.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
08:53
00:50
12:13
01:01
01:20
Viral