Eliano Reijnders saat berseragam Timnas Indonesia (kiri) dan Tijjani Reijnders berseragam AC Milan (kanan).
Sumber :
  • Kolase PSSI & Instagram/@tijjanireijnders

Tahu Eliano Reijnders bakal Bela Timnas Indonesia, Tijjani Pemain AC Milan Malah Sempat Tunjukkan Toleransi Beragama

Jumat, 25 Oktober 2024 - 13:29 WIB

tvOnenews.com - Gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders pernah memperlihatkan toleransi beragama. Itu terjadi sebelum sang adik, Eliano Reijnders membela Timnas Indonesia.

Tijjani Reijnders tidak malu menunjukkan toleransi beragamanya karena mengingat Timnas Indonesia sedang membidik kekuatan Eliano Reijnders.

Sebelumnya adik Tijjani Reijnders, Eliano Reijnders telah menjalani sumpah Warga Negara Indonesia (WNI). Proses pengucapan sumpah tersebut dilakukan di Auditorium Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Belgia, Brussel.

Eliano Reijnders tidak sendirian, bek bintang FC Twente, Mees Hilgers turut mengambil sumpah WNI secara bersamaan di Brussel.

Alasan Brussel menjadi tempat proses pengucapan WNI, adik Tijjani dan Hilgers sedang mengenyam karir professionalnya di Eredivisie, biasa dikenal Liga Belanda.

Pengucapan sumpah WNI itu, kebetulan Timnas Indonesia sedang berlaga dalam Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Itu yang membuat proses naturalisasi keduanya dilakukan dengan cepat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
12:13
Viral