Hari Jumat Lekas Kirim Shalawat Sebanyak-banyaknya Kepada Nabi Muhammad SAW, Syekh Ali Jaber: Langsung Dikenali oleh Rasul Saat Hari Kiamat.
Sumber :
  • freepik

Hari Jumat Lekas Kirim Shalawat Sebanyak-banyaknya Kepada Nabi Muhammad SAW, Syekh Ali Jaber: Langsung Dikenali oleh Rasul Saat Hari Kiamat

Jumat, 25 Oktober 2024 - 15:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada hari jumat Syekh Ali Jaber mengingatkan agar setiap Muslim mengirimkan shalawat sebanyak-banyaknya kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Salah satu keutamaan bagi yang membaca shalawat di hari jumat kata Syekh Ali Jaber adalah akan dikenal oleh Nabi Muhammad SAW saat hari kiamat.

“Kalau mau dikenal oleh Rasulullah, malam Jumat dan hari Jumat, jangan henti-hentinya sepanjang waktu dan sepanjang saat bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW,” saran Syekh Ali Jaber.

Shalawat nabi merupakan salah satu amalan yang memiliki keutamaan yang besar, terlebih jika dilakukan di hari Jumat.

Maka dari itu, Syekh Ali Jaber menyarankan agar setiap Muslim memperbanyak shalawat Nabi di hari jumat yang istimewa ini.

Syekh Ali Jaber menjelaskan, shalawat nabi termasuk salah satu jenis amalan yang terindah untuk dibaca di malam Jumat hingga Jumat malam.

“Amalan yang terindah, amalan yang terbaik, amalan yang tersempurna di malam hari Jumat dan untuk di hari Jumat sampai adzan maghrib adalah sebanyak-banyaknya bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkap Syekh Ali Jaber.

“Ini boleh menjadi wirid kita semua, wirid kita shalawat, bukan tasbih, bukan tahmid, bukan tahlil, bukan takbir, bukan yang lain,” lanjut ujar Syekh Ali Jaber menambahkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
01:34
Viral