Zinedine Zidane yang menolak tawaran sebagai pelatih Arab Saudi jelang kontra Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase Instagram/@zinedinezidane10 & PSSI

Selain Tolak Latih Arab Saudi Jelang Lawan Timnas Indonesia, Zinedine Zidane Ternyata Sangat Tertutup soal Agama Islam

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 01:11 WIB

tvOnenews.com - Mantan legenda pesepak bola Prancis, Zinedine Zidane mempunyai kisah unik sebagai penganut agama Islam, selain berbicara kabar menolak tawaran menjadi pelatih Timnas Arab Saudi sebelum melawan Timnas Indonesia.

Perjalanan panjang Zinedine Zidane memegang kepercayaan agama Islam menjadi inspirasi. Meski saat ini ia dirumorkan sebelum Arab Saudi kontra Timnas Indonesia ditawarkan sebagai pelatih oleh Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF).

Nama Zinedine Zidane tengah mencuat saat pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini dipecat oleh SAFF. Spekulasi tersebut muncul sebagai persiapan menghadapi Timnas Indonesia pada Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Arab Saudi akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (19/11/2024).

Rencana SAFF menjelang lawan Timnas Indonesia dan tim lainnya untuk membuang Roberto Mancini telah menemukan titik jelas. Itu yang membuat nama Zinedine Zidane masuk dalam radarnya berdasarkan laporan media Italia, Corriere della Sera.

Dari laman Instagram resmi SAFF, Roberto Mancini resmi tidak berstatus sebagai pelatih Arab Saudi. Penyebabnya mengacu pada hasil torehan yang tidak memuaskan dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral