Simak 5 Hal Menarik Shin Tae-yong Jarang Dipahami Suporter Timnas Indonesia, Pantas Dicintai Usahanya Tak Main-main Memahami Islam.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Simak 5 Hal Menarik Shin Tae-yong Jarang Dipahami Suporter Timnas Indonesia, Pantas Dicintai Usahanya Tak Main-main Memahami Islam

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 01:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Pelatih Shin Tae-yong saat ini tengah jadi sorotan publik. Bukan lain buntut dari laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia tak semua berjalan bagus.

Berdasarkan yang dirangkum tvOnenews.com kalau dari semua laga, ada dua paling menarik yaitu saat dikalahkan Bahrain dan Imbang dengan China

Seperti yang diketahui, dugaan kalah lawan Bahrain tak lepas dari tanggungjawab Wasit Ahmed Al Kaf yang melakukan ketidakadilan saat memimpin pertandingan. 

Sementara saat melawan China, nama Shin Tae-yong yang akrab disapa STY itu juga ramai karena dianggap gagal pasang strategi. Di mana Asnawi Mangkualam yang berkaret Kapten harus menelan malu.

Sebab dinilai gagal untuk berlaga secara tim. Bahkan sempat muncul seruan STY OUT

Lantas, apa sisi yang mungkin kurang dipahami dari STY bapak Skuad Garuda ini?. simak penjelasannya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Pelatih yang menerima masukan

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral