Buntut Keputusan Kontroversinya, Wasit Ahmed Al Kaf yang Dikenal Rajin Berdoa Itu Kena Sanksi AFC Kalau Terbukti Lakukan Ini.
Sumber :
  • dok.kolase tvOnenews.com

Buntut Keputusan Kontroversinya, Wasit Ahmed Al Kaf yang Dikenal Rajin Berdoa Itu Kena Sanksi AFC Kalau Terbukti Lakukan Ini

Minggu, 27 Oktober 2024 - 02:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Nama Wasit Ahmed Al Kaf masih menjadi sorotan publik, khususnya pecinta sepak bola di Indonesia. Hal ini tentu tak lepas dari keputusan kontroversinya.

Kontroversi selama memimpin Laga Pertandingan BmTimnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain pada Kamis 10/10 kemarin di Bahrain. 

Bahkan nama Ahmed Al Kaf juga semakin disorot karena ia dipanggil AFC. Usai memimpin pertandingan skuad garuda. 

Hal ini dikabarkan jurnalis asal Timur Tengah, Nahar Ibnu Qunais melalui akun X (Twitter) @Naharqunais pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Sehubungan dengan pemanggilan Ahmed Al Kaf itu, ternyata nama wasit lainnya juga ikut serta dipanggil AFC, seperti Muhammad Nazmi dari Malaysia, dan Abdullah Al-Jamali dari Kuwait.

"AFC memanggil wasit Oman Ahmed Al Kaf, Muhammad Nazmi dari Malaysia, dan Abdullah Al-Jamali dari Kuwait untuk diselidiki setelah insiden dan kesalahan serius dalam pertandingan antara Indonesia dan Bahrain serta Al-Hilal dan Al-Ain serta manipulasi pertandingan," tulisnya melalui akun X @Naharqunais, dikutip Sabtu (26/10/2024). 

Sehingga dugaan sementara Ahmed Al Kaf berpeluang terkena skor. Apabila terbukti lakukan kesalahan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:30
03:14
01:20
03:04
01:37
03:36
Viral