Ini Tiga Permintaan Nabi Sulaiman Ketika Berdoa di Dalam Masjidil Aqsa, Ustaz Khalid Basalamah: Semua Dikabulkan Oleh Allah SWT.
Sumber :
  • pixbay/krystianwin

Ini Tiga Permintaan Nabi Sulaiman Ketika Berdoa di Dalam Masjidil Aqsa, Ustaz Khalid Basalamah: Semua Dikabulkan Oleh Allah SWT

Minggu, 27 Oktober 2024 - 05:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nabi Sulaiman As adalah nabi yang pernah merenovasi Masjidil Aqsa atau Baitul Maqdis dimana rakyat Palestina tinggal sebelum Israel melakukan genosida besar-besaran.

Nabi Sulaiman merupakan anak dari Nabi Daud yang diutus untuk memimpin Bani Israil dan memerintah dari wilayah yang kini bernama Palestina.

Dalam sejarah, selama diutus oleh Allah SWT, disebutkan bahwa Nabi Sulaiman membangun banyak infrastruktur besar, termasuk Baitul Maqdis atau Masjidil Aqsa, yang menjadi salah satu tempat suci bagi umat Islam dimana Palestina saat ini mengalami genosida oleh Israel.

Dalam salah satu ceramah, Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan hadis yang mengatakan bahwa setelah Nabi Sulaiman selesai membangun kembali Masjid Al Aqsa, ia berdoa dimana ia meminta tiga hal dalam hidupnya.

Semua permintaan Nabi Sulaiman dalam doa yang dipanjatkan di dalam Masjidil Aqsa itu kemudian diijabah oleh Allah SWT.

Lalu apa saja permintaan Nabi Sulaiman saat dirinya berdoa di dalam Masjidil Aqsa?

“Yang pertama Nabi Sulaiman doa minta agar hukumnya dia, hukumnya Nabi Sulaiman itu sesuai dengan hukum Allah SWT,” tanda Ustaz Khalid Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:38
01:26
04:30
03:14
01:20
03:04
Viral