Pemain Mualaf dengan Gaji Ratusan Juta, Cristian Gonzales Memuji Timnas Indonesia Asuhan STY Bagus: Kualitas Bisa Sama dengan Tim Eropa tapi Perlu .....
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Pemain Mualaf dengan Gaji Ratusan Juta, Cristian Gonzales Memuji Timnas Indonesia Asuhan STY Bagus: Kualitas Bisa Sama dengan Tim Eropa tapi ...

Minggu, 27 Oktober 2024 - 18:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com--Cristian Gonzales yang dikenal sebagai El Loco ini merupakan mantan Pemain Timnas Indonesia. Dalam satu momen wawancaranya bersama tvOne, ia memuji asuhan STY itu sudah bagus.

Menurut Cristian Gonzales kalau kualitas para pemain bola sudah layak atau bagus kualitasnya. Terlebih terbukti dari para pemain Timnas Indonesia bisa maju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026

Cristian Gonzales yang merupakan Pemain Naturalisasi sekaligus mualaf ini memang taat ibadahnya. Juga sosok jadi salah satu pemain bola termahal dengan gaji luar biasa.

Sebagaimana diketahui, ibadah salah satu bagian yang mengantarkan kesuksesan seseorang. Diluar dari usaha atau upaya untuk meraih impian. 

Sehubungan dengan ini, upaya dalam menjadi terbaik, Cristian Gonzales ungkap Timnas Indonesia bisa dikatakan bagus kualitasnya seperti pemain luar negeri.

Sehingga bisa bersanding dengan pemain Eropa. Ia sangat mengakuinya. Bahkan ia menilai selalu positif untuk Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong itu.

"Saya melihat saya selalu positif ya sebagai pemain bola. Lihat kita tidak beda jauh dengan pemain Eropa," kata Cristian Gonzales dalam Talkshow di YouTube tvOnenews, Minggu (27/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral