Ketua Umum PSSI, Erick Thohir berjuang untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • PSSI

Tak Cuma Bicara Peringatan untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir Ternyata Pernah Jadi Marbot Masjid di Sini

Minggu, 27 Oktober 2024 - 22:42 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang berbicara tegas soal evaluasi untuk Timnas Indonesia, ternyata pernah menjadi marbot masjid.

Sebagai Muslim yang taat dengan agama Islam, Erick Thohir mempunyai kisah memiliki profesi marbot masjid. Meski saat ini ia memfokuskan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kini, Erick Thohir menyoroti performa Timnas Indonesia baru-baru ini. Bahkan, Garuda harus mengalami catatan belum memuaskan dalam sepak terjang di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nahkodai PSSI, pandangan Erick Thohir tidak pernah luput mengarah Timnas Indonesia. Kini Garuda telah berjuang keras sampai ke tahap putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia bergabung dalam Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Garuda harus satu grup dengan Arab Saudi, Australia, China, Bahrain, dan Jepang.

Dalam empat pertandingan terakhir, Timnas Indonesia belum juga menorehkan kemenangan dan tidak merasakan hasil tiga poin dalam satu laga. Bahkan sejak Garuda melawan Arab Saudi sampai bertemu China tidak sedikit pun skor lebih unggul dari mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral