Capt Rizka Triansyah Leihitu, mantan pilot maskapai Garuda Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/@rizkatleihitu

Meski Banyak Harta Jadi Pilot Garuda 15 Tahun, Capt Rizka Triansyah Rela Resign karena Tidak Tahan dengan ini

Senin, 28 Oktober 2024 - 17:35 WIB

tvOnenews.com - Maskapai Garuda Indonesia memang telah menjadi layanan penerbangan paling besar dari Tanah Air. Namanya yang semakin melesat memiliki kisah unik dari para pekerjanya baik dari pilot hingga kru pesawat lainnya.

Mantan pilot Garuda Indonesia, Capt Rizka Triansyah Leihitu telah mengabdi selama 15 tahun. Namun, ia rela memilih resign karena beberapa alasan.

Padahal, Capt Rizka Triansyah cukup memiliki banyak harta. Itu menjadi hasil yang sangat memuaskan sebagai pilot Garuda Indonesia, salah satu penerbangan berplat merah selama belasan tahun.

Capt Rizka Triansyah mempunyai kisah alasan resign dari salah satu kru pilot maskapai Garuda Indonesia. Pembahasan dalam ceritanya sangat menarik untuk diketahui bersama.

Keputusannya berhenti sebagai pilot sempat bikin publik sangat heboh. Padahal, mimpinya telah tercapai sebagai pilot di pihak penerbangan ternama di Indonesia.

Namun begitu, ia pun tetap berbagi kisah rela meninggalkan mimpinya meski bisa meraup banyak harta dalam profesinya.

Dinukil tvOnenews.com melalui kanal YouTube Kasisolusi, Senin (28/10/2024), Capt Rizka Triansyah, pilot senior Garuda Indonesia menyampaikan awal mula resign diputuskan olehnya. Ternyata, itu berawal dari dirinya yang mengkhawatirkan hal ini. Rasa takutnya terbilang cukup besar.

Sebagai pilot, ia terus melakukan pekerjaannya agar tetap dikenal profesional. Saat membawa penumpang, ia tidak pernah meninggalkan ibadah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral