Jarang Terekspos Betrand Peto Ungkap Isi Hatinya ke Sarwendah: I Love You Bunda .... Ingatkan Pesan UAH Peran Ibu dalam Keluarga Sangat Penting.
Sumber :
  • dok.instagram

Jarang Terekspos Betrand Peto Ungkap Isi Hatinya ke Sarwendah: I Love You Bunda .... Ingatkan Pesan UAH Peran Ibu dalam Keluarga Sangat Penting

Senin, 28 Oktober 2024 - 19:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Anak Angkat Sarwendah dan Ruben Onsu terus menjadi perhatian publik. Lantaran kedekatan dengan ibu angkanya sangat nempel.

Sebab Betrand Peto suka memberikan peluk cium terhadap kedua orang tuanya. Namun yang sering terlihat di Media sosial (Medsos) ketika sedang bersama Sarwendah. 

Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto sudah dijelaskan, kalau hobi peluk cium sang anak bentuk kasih sayang atau bahasa cinta (love language). 

Sarwendah pun menjawab kalau itu sudah menjadi budaya sang anak di keluarganya. Perlu diketahui, Betrand Peto lahir dari daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di sisi lain, Betrand Peto sudah pernah menjelaskan bagaimana perasaannya sebagai anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah. 

Dalam penjelasannya, ia pun menilai tidak masalah sebenarnya, soal anak dan ibu memiliki bahasa cinta peluk dan cium.

"Di tempat dia memang begitu, di sana semua orang bersikap seperti itu," kata Sarwendah dikutip dari YouTube Rumpi beberapa waktu lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral