Kebahagiaan penyanyi Pinkan Mambo saat bersama penjual singkong, Arya Khan.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews & TikTok/@Arya_Joget

Masih Ingat Pinkan Mambo Pindah Agama Demi Menikah dengan Penjual Singkong? Arya Khan Bagikan Alasan Mualaf Sebelum Cerai

Senin, 28 Oktober 2024 - 19:15 WIB

tvOnenews.com - Penyanyi Pinkan Mambo mempunyai kisah mualaf yang unik. Kondisi selebritis tersebut harus menikah dengan mantan kekasih, Arya Khan sebelum keduanya memutuskan cerai.

Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan yang ketika itu berprofesi sebagai penjual singkong. Bahkan, acara pesta pernikahannya telah berlangsung secara sederhana.

Acara pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan berbanding terbalik dengan selebritis lainnya. Biasanya mereka menggelarnya dengan pesta diselimuti kemewahan bahkan membutuhkan dana yang sangat banyak.

Kesederhanaannya, saat Pinkan Mambo mendapat mahar pernikahan dari Arya Khan. Mahar yang berasal dari sang mantan suami berbentuk uang hanya terhitung ratusan ribu rupiah.

Selain mahar Rp100 ribu, Pinkan Mambo tidak mempermasalahkan sebagai selebritis yang dinikahi oleh seorang laki-laki hanya bekerja sebagai penjual singkong.

Kebetulan Arya Khan melakukan kegiatan jualannya sebagai tukang singkong di salah satu pasar daerah Tangerang setiap harinya. Meski mantan suaminya juga mengisi aktivitas lain menjadi seorang content creator atau TikTokers.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral