Sebelum Ramai Kritikan Asnawi Jadi Kapten, STY Pernah Ungkap Pemain Terbaik di Timnas Indonesia, Jay Idzes atau Ragnar Oratmangoen yang Mualaf Masuk?.
Sumber :
  • dok.tvonenews.com/Julio Trisaputra

Sebelum Ramai Kritikan Asnawi Jadi Kapten, STY Pernah Ungkap Pemain Terbaik di Timnas Indonesia, Jay Idzes atau Ragnar Oratmangoen yang Mualaf Masuk?

Selasa, 29 Oktober 2024 - 00:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Asnawi Mangkualam masih menjadi sorotan publik karena sempat memimpin (kapten) Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat melawan China STY memutuskan itu tapi berujung kritikan.  

Kritikan yang ditujukan kepada Asnawi tak lepas dari rasa kesal suporter Indonesia yang menuliskan di Medsos karena hasil China vs Timnas Indonesia kalah 2-1. 

Bahkan ungkapan kritikan yang hadir kepada Asnawi asuhan STY itu dinilai mengecewakan, karena kurang optimal.

Bahkan nama STY pun juga ikut terseret dalam kritikan netizen yang mengungkapkan rasa kecewanya.

Pelatih STY dianggap gagal memasang strategi untuk melawan China yang dikenal jago itu. Dengan tagar STY Out yang sampai trending di Medsos X. 

Sehubungan dengan ini, beberapa nama pemain Timnas Indonesia ada yang populer akhir-akhir ini yaitu Ragnar Oratmangoen, Asnawi Mangkualam dan Jay Idzes serta pemain naturalisasi lainnya.

Selain dari pembahasan di atas, Shin Tae-yong sebelumnya pernah menyampaikan informasi penting di YouTube BAL dikutip Selasa (29/10). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral