Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie..
Sumber :
  • Tvonenews/Julio Trisaputra

CdM Anindya Bakrie Pastikan Semua Kebutuhan Kontingen Indonesia Terpenuhi di Olimpiade Paris

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, memastikan segala kebutuhan kontingen sudah terpenuhi dengan baik dan tepat. 

Salah satunya soal tim medis dan dokter yang telah siap untuk mendukung perjuangan atlet Indonesia dalam Olimpiade Paris 2024. 

"Tim dokter sudah sangat siap," kata Anindya setelah mengikuti kegiatan Pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris di Auditorium Kemenpora, Senayan, Rabu (10/7/2024).

"Masing-masing cabang olahraga telah menyiapkan tim dokter, dan tim dari CdM serta Komite Olimpiade Indonesia (KOI) juga melakukan hal yang sama," ujar Anindya.

Lebih lanjut, Anindya menjelaskan para atlet juga didukung dengan fisioterapi masing-masing. Tujuannya agar menjaga kebugaran tubuh mereka selama mengikuti Olimpiade.

"Masing-masing negara memiliki strategi sendiri untuk mendukung atletnya, oleh sebab itu sudah menjadi tugas kami dan KOI untuk memberikan hal yang terbaik," ujar sosok yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Akuatik Indonesia itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral