Yolla Yuliana Blak-blakan Tipe Cowok Idamannya, Usai Putus dengan Vincent Kosasih Atlet Voli Cantik asal Bandung Itu Sekarang....
Sumber :
  • instagram yollayuliana1515

Yolla Yuliana Blak-blakan Tipe Cowok Idamannya, Usai Putus dengan Vincent Kosasih Atlet Voli Cantik asal Bandung Itu Sekarang...

Jumat, 30 Agustus 2024 - 17:47 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli cantik asal Bandung, Yolla Yuliana berani jujur soal tipe cowok idamannya usai putus dengan Vincent Kosasih.

Yolla Yuliana adalah salah satu pevoli tanah air yang kerap menjadi sorotan di dunia olahraga Indonesia. Selain prestasinya di lapangan, gaji dan kehidupan pribadinya juga kerap menarik perhatian publik. 

Salah satu momen yang banyak dibicarakan adalah putusnya hubungan Yolla dengan Vincent Kosasih, seorang atlet basket nasional, pada Maret 2023.

Yolla Yuliana sempat menjalani hubungan asmara dengan Vincent Kosasih selama dua tahun. Hubungan mereka, yang sering menjadi sorotan karena keduanya adalah atlet berprestasi, harus berakhir pada awal 2023. 

Yolla mengumumkan perpisahan ini melalui akun Instagram pribadinya, yang langsung mendapat perhatian dari para penggemarnya.

Namun, Vincent Kosasih bukanlah satu-satunya pria yang pernah singgah di hati Yolla. 

Sebelum berhubungan dengan Vincent, Yolla pernah menjalin asmara dengan beberapa pria lain, meski tidak semuanya berasal dari dunia olahraga. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral