Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana.
Sumber :
  • Instagram - Yolla Yuliana

Megawati Hangestri dengan Yolla Yuliana, Perbandingan Prestasi, Karier, hingga Gaji. Kok Megatron Bisa Dapat Pendapatan Segini

Sabtu, 7 September 2024 - 17:06 WIB

tvOnenews.com - Pasca bergabung dengan klub Red Spark di liga Korea, nama Megawati Hangestri kian populer. Tidak hanya di dalam negeri tetapi juga luar negeri.

Kerap menampilkan performa yang impresif di setiap pertandingan, ternyata sebelum memiliki Megatron (julukan Megawati), Indonesia juga punya atlet voli lain yang tak kalah berprestasi. Dia adalah Yolla Yuliana, pemain voli asal Bandung.

Antara Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana, keduanya punya karier cemerlang sebagai atlet voli. Namun, ada gaji di antara keduanya ternyata terpaut cukup jauh. Begini kira-kira…

Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana (sumber: kolase tim tvOnenews.com)

Meskipun memiliki kesibukan sebagai atlet, hal tersebut tak serta merta membuat Yolla mengabaikan pendidikannya. Diketahui, ia berhasil lulus dari Universitas Bandung Raya dan STIA Bagasasi Bandung.

Layaknya Yolla, kesibukan menjadi atlet juga gak menyurutkan semangat Megawati untuk bisa menyelesaikan pendidikannya. Ia berhasil mendapatkan gelar sarjananya di Universitas Kahuripan Kediri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral