Bak Bumi dan Langit, Segini Perbandingan Gaji Megawati Hangestri di Jakarta BIN dengan di Red Sparks, Tak Disangka Ternyata Nominalnya....
Sumber :
  • Instagram Red Sparks

Bak Bumi dan Langit, Segini Perbandingan Gaji Megawati Hangestri di Jakarta BIN dengan di Red Sparks, Tak Disangka Ternyata Nominalnya...

Selasa, 17 September 2024 - 23:11 WIB

tvOnenews.com - Perbandingan gaji Megawati Hangestri di Indonesia dan di Red Sparks menarik untuk disimak. Pasalnya atlet voli asal Jember itu kabarnya mendapatkan bayaran yang fantastis.

Setelah mengakhiri masa kontraknya dengan klub voli Korea Selatan, Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan memperkuat klub Jakarta BIN pada musim Proliga 2024. 

Kabar ini disambut hangat oleh para penggemar voli di Tanah Air, mengingat performa cemerlang Megawati selama berkarier di Korea Selatan yang menjadikannya salah satu opposite hitter terbaik di Indonesia saat ini.

Melalui unggahan di akun Instagram resmi Jakarta BIN pada 1 April 2024, klub tersebut mengumumkan secara resmi bergabungnya Megawati Hangestri ke dalam skuad untuk musim Proliga mendatang. 

Dalam unggahan tersebut, nama dan wajah Megawati terpampang sebagai salah satu pemain andalan yang akan memperkuat posisi opposite hitter. 

"Introducing the opposite of Jakarta BIN for Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati," tulis @bin_volleyballclub pada unggahan tersebut, yang langsung menarik perhatian para penggemar voli.

Kepulangan Megawati ke Indonesia dianggap sebagai salah satu transfer besar di dunia voli nasional, terutama mengingat prestasi gemilangnya selama berkarier di Korea. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral