Pelatih Lawan Sampai Penasaran Duet Maut Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic: Serangan Kami Tak Berjalan Sesuai Rencana.
Sumber :
  • Instagram Red Sparks

Pelatih Lawan Sampai Penasaran Duet Maut Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic: Serangan Kami Tak Berjalan Sesuai Rencana

Selasa, 8 Oktober 2024 - 05:00 WIB

tvOnenews.com - Pada musim KOVO Cup 2024, duet maut Megawati Hangestri Pertiwi dan Vanja Bukilic menjadi sorotan, terutama bagi pelatih tim Hyundai Hillstate, Kang Sung Hyung. 

Kedua pemain ini memiliki posisi ideal sebagai opposite hitter, yang membuat banyak pihak penasaran bagaimana mereka akan bermain bersama di tim yang sama. 

Red Sparks, tim tempat mereka bernaung, memutuskan merekrut Bukilic untuk menggantikan Giovanna Milana, yang menjadi tandem andalan Megawati pada musim lalu.

“Saya ingin melihat bagaimana Bukilic dan Mega bisa bermain berdampingan,” kata Kang Sung Hyung melansir dari Sports Khan. 

Keduanya memiliki peran penting dalam tim, terutama di posisi opposite hitter, yang biasanya lebih difokuskan untuk menyerang. 

Akan tetapi, Bukilic mendapatkan tugas tambahan untuk menjalankan peran sebagai outside hitter, posisi yang tidak hanya membutuhkan kemampuan menyerang.

Namun Bukilic juga tanggung jawab untuk menerima bola pertama (receive).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
03:55
01:22
06:01
01:05
02:24
Viral