Jersey Mark Klok Diburu Bobotoh Persib.
Sumber :
  • tvone

Jersey Mark Klok Diburu Bobotoh Persib

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:13 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bergulirnya Liga 1 disambut antusias oleh seluruh pecinta sepak bola di Indonesia. Salah satunya adalah oleh para Bobotoh, sebutan untuk pendukung klub sepak bola Persib Bandung.

Supervisor Store Persib, Nabella Mizka mengatakan bahwa di hari pertama ini selasa (31/08/21)sudah terjual sebanyak 1.500 jersey. Jersey yang paling laku tentu saja jersey kandang Persib berwarna dominan biru,dengan motif ikon gunung dan air,kebanggaan klub. Untuk Jersey pemain yang menjadi incaran adalah Jersey Mark Klok,Febri Heriayadi,Ezra walian,dan wonder luiz.

Bagi pengelola store, kondisi ini sebenarnya tidak mengherankan. Pasalnya, tahun-tahun sebelumnya pun serupa.Hanya saja,karena tahun lalu liga tidak berjalan. "Antusiasmenya luar biasa di luar ekpetasinya. Suporter dan kolektor juga sudah menunggu dari sebelum Persib Official Store dibuka. Kami buka dari pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB," ujar Nabella Mizka, supervisor Persib Official Store.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, bobotoh tidak nonton di lapangan, mereka mungkin lebih baik uangnya dibelikan jersey baru Persib.

“Saya sendiri walaupun punya jatah tetap nyari jersey baru ini,untuk hadiah koleganya. Harapannya jersey baru Persib lebih mantab dan tetap harapkan juara kembali.(endra/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral