Rekan setim Megawati Hangestri di Red Sparks, Park Hye-min.
Sumber :
  • Instagram @p_hyemin_

Bikin Fans Indonesia Terpesona, Inilah Profil Park Hye-min Pevoli Cantik Korea Rekan Setim Megawati Hangestri di Red Sparks

Senin, 1 Januari 2024 - 10:11 WIB

tvOnenews.com - Tak hanya Megawati Hangestri yang mendapat sorotan ketika membela Red Sparks, rekan setimnya asal Korea yakni Park Hye-min juga mendapat perhatian publik.

Park Hye-min merupakan pevoli cantik dari Korea Selatan yang juga menjadi andalan pelatih Ko Hee-jin di tim Red Sparks untuk musim 2023-2024.

Atlet voli putri Korea Selatan itu saat ini tengah menjalani musim ketiganya bersama Red Sparks sejak pertama kali bergabung pada 2021-2022.

Park Hye-min bersama Lee So-young merupakan dua pevoli putri yang kerap dipasang sebagai pemain utama di tim Red Sparks musim ini.

Ia saling bahu membahu bersama pemain lokal maupun asing lainnya di Red Sparks seperti Megawati Hangestri dan Giovanna Milana ketika memperkuat Red Sparks.

Namun sangat disayangkan, performa Red Sparks di musim ini cenderung naik turun karena hanya menempati peringkat kelima di Liga Korea.

Park Hye-min juga cukup mencuri perhatian pencinta voli khususnya dari Indonesia ketika dia bermain bersama Megawati Hangestri untuk Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral