Megawati Hangestri bersama tim Red Sparks.
Sumber :
  • Viva

Fantastis! Ternyata Atlet Voli Indonesia Megawati Hangestri dapat Bayaran Segini saat Bermain di Liga Korea: Tembus Miliaran?

Senin, 1 Januari 2024 - 16:29 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli Timnas Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi dikabarkan mendapat gaji yang cukup fantastis ketika bermain di Liga Korea.

Kedatangan Megawati Hangestri ke Liga Korea cukup mencuri perhatian karena sederet prestasi yang ia berikan saat memperkuat tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks.

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur 24 tahun silam itu saat ini menjadi pencetak skor terbanyak bagi timnya yakni Red Sparks di Liga Korea.

Tidak hanya lihai dalam mendulang poin, tetapi Megawati Hangestri juga menjadi atlet asing pertama yang mengenakan hijab saat bertanding.

Maka dari itu, segala aktivitas Megawati Hangestri dalam dunia voli menjadi sorotan publik, tak terkecuali dengan gaji yang ia terima di Liga Korea.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, berlakunya regulasi baru yaitu Asian Draft Quarter menjadikan kuota asing di V-League 2023-2023 bertambah.

Di musim-musim sebelumnya, liga voli putri Korea hanya mengizinkan satu tim diisi oleh maksimal satu punggawa asing dari negara manapun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral