Megawati Hangestri bermain untuk All Star Liga Voli Korea..
Sumber :
  • Instagram/red__sparks

Harapan Megawati Hangestri Mendapat Sorotan Khusus dari Media Ternama Korea, Opposite Red Sparks Itu ..

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:19 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli kebanggaan Indonesia, Megawati Hangestri mendapat sorotan dari media Korea Selatan setelah tampil memukau bersama Red Sparks di putaran kelima Liga Voli Korea.

Indonesia dibuat bangga atas pencapaian dari Megawati Hangestri, usai terpilih menjadi MVP (Most Valuable Player) selama empat kali di Liga Voli Putri Korea Selatan musim 2023/2024.

Megatron, panggilan akrab Megawati Hangestri yang mentereng kariernya di Liga Korea. Ia bahkan menjadi salah satu pemain andalan dari Jung Kwan Red Sparks pada musim 2023-2024 ini.


Megawati Hangestri bersama Red Sparks berhasil mengalahkan Hi-Pass. (KOVO)

Megawati menjadi pevoli Timnas Indonesia, ia menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks musim ini bersama Giovanna Milana dari Amerika Serikat.

Setelah dipinang oleh klub Daejeon KGC, atlet kebanggaan voli putri Indonesia Megawati Hangestri disebut sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Megawati mencuri perhatian publik Korea Selatan, usai sempat membuat Kim Yeon-koung Ratu Voli Korea tak berkutik saat keduanya duel di udara, dalam pertandingan Red Sparks vs Pink Spiders di putaran pertama.

Harapan Megawati soal karier di Liga Voli Korea

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral