Legenda Voli Korea Selatan Park Mi-hee dan Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Atlet Legendaris Korea Tak Rela Jika Megawati Hangestri Hengkang dari Red Sparks, Dia Sampai Mau Lakukan Ini untuk Mega

Sabtu, 24 Februari 2024 - 08:34 WIB

tvOnenews.com - Legenda voli Korea Selatan Park Mi-hee mengungkapkan jika dirinya siap melakukan hal ini agar Megawati Hangestri Pertiwi tidak meninggalkan Liga Korea.

Megawati Hangestri Pertiwi merupakan salah satu atlet voli yang didatangkan Red Sparks melalui jalur kuota Asia yang baru diberlakukan pada musim ini.

Di Red Sparks, Megawati Hangestri berstatus sebagai pemain asing bersama pevoli asal Amerika Serikat yakni Giovanna Milana yang juga didatangkan pada awal musim.

Duet antara Megawati Hangestri dengan Giovanna Milana sejauh ini memberikan dampak yang cukup positif bagi Red Sparks di Liga Korea.

Keduanya saling bahu membahu bersama pemain lokal Korea Selatan dengan mengantarkan Red Sparks untuk sementara menempati posisi ketiga V-League 2023-2024.

Megawati Hangestri dan kolega juga sukses membuat Red Sparks menjelma sebagai tim kuda hitam usai menjalani putaran kelima Liga Korea hanya dengan sekali kekalahan dari enam pertandingan.

Konsistensi mereka ditunggu saat Red Sparks bertanding dalam putaran keenam Liga Korea yang merupakan tahapan terakhir untuk mengunci posisi di zona play-off.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral