Megawati Hangestri dan Giovanna Milana.
Sumber :
  • KOVO

Megawati Hangestri Buka Opsi Main di Klub Lain, Penggemar Voli Liga Korea Mulai Ketar-ketir Sampai Desak Red Sparks untuk...

Selasa, 27 Februari 2024 - 05:15 WIB

tvOnenews.com - Penampilan gemilang Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks di musim ini ternyata menarik perhatian dari klub lain.

Kabarnya, sejumlah tim pesaing Red Sparks di Liga Korea ataupun Eropa berminat untuk menggunakan jasa Megawati Hangestri pada musim depan.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri langsung tampil menggila bersama Red Sparks meskipun belum semusim bermain di Liga Korea.

Megawati Hangestri didatangkan oleh Red Sparks melalui jalur Asian Draft Quarter setelah sebelumnya merekrut Giovanna Milana dari slot pemain asing bebas.

Kolaborasi antara dua pemain asing tersebut langsung memberikan dampak instan bagi Red Sparks dan terbukti bisa membawa tim naik ke posisi tiga.

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana juga berpeluang mengantarkan Red Sparks untuk pertama kalinya lolos ke play-off musim semi V-League sejak 2016-2017.

Tidak hanya itu, kedua pemain asing tersebut saat ini berada di jajaran top skor Liga Korea setelah Megawati Hangestri mencatatakan 660 poin dan Gia berada di bawahnya dengan 601 poin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral