Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Yolla Yuliana Akhirnya Berani Buka-bukaan Soal Alasan Megawati Hangestri yang Lebih Pilih Berkarier di Liga Korea daripada Indonesia, Katanya...

Kamis, 29 Februari 2024 - 05:15 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli cantik Timnas Indonesia Yolla Yuliana akhirnya bongkar alasan Megawati Hangestri Pertiwi yang memilih untuk lanjutkan karier di Liga Korea.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri Pertiwi merupakan satu-satunya atlet voli putri Indonesia yang pada musim ini bermain di luar negeri.

Megawati Hangestri dikontrak selama satu musim oleh Red Sparks dan menjadi pemain asing yang direkrut melalui Asian Draft Quarter V-League 2023-2024.

Penampilan Megawati Hangestri pada musim pertamanya di Liga Korea langsung mencuri perhatian penggemar voli setempat yang takjub dengan permainannya.

Bersama Giovanna Milana, Megawati Hangestri menjadi andalan utama bagi tim Red Sparks untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya di Liga Korea.

Hasilnya, Megawati Hangestri saat ini berada di jajaran teratas sebagai pendulang skor terbanyak Liga Korea dengan 676 poin dari 32 pertandingan.

Pencapaiannya itu bahkan melebihi sang ratu voli Korea yakni Kim Yeon-koung dan Yang Hyo-jin serta rekan satu timnya di Red Sparks yakni Giovanna Milana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral