Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Megawati Hangestri Sebarkan Budaya Santun ala Orang Indonesia di Liga Korea, Buktinya Megatron Sangat Hormat pada Siapapun Termasuk ke...

Jumat, 1 Maret 2024 - 05:20 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri Pertiwi kembali mendapat sorotan setelah dirinya menerapkan kebiasaan ala orang Indonesia di Liga Korea.

Sebagaimana diketahui, Megawati Hangestri menjadi idola baru di Liga Korea usai menampilkan performa memukau bersama Red Sparks pada musim ini.

Belum genap satu musim tampil untuk Red Sparks, Megawati Hangestri langsung berada di jajaran teratas sebagai pendulang skor terbanyak di Liga Korea dengan 676 poin.

Selain itu, Megatron baru-baru ini sukses memberikan empat kemenangan beruntun dan hanya sekali kalah dalam delapan pertandingan terakhir untuk Red Sparks.

Tidak hanya itu, Megawati Hangestri juga berpeluang mengantarkan Red Sparks untuk berlaga di play-off musim semi V-League 2023-2024.

Jika hal tersebut terealisasi, maka kelolosan Red Sparks ke play-off musim semi merupakan yang pertama bagi mereka setelah absen dalam tujuh tahun terakhir.

Akan tetapi, dibalik kehebatan Megawati Hangestri bersama Red Sparks, dia tidak lupa untuk selalu berpegang teguh dengan budaya Indonesia saat berkarier di Liga Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral