Megawati Hangestri.
Sumber :
  • KOVO

Sempat Remehkan Kemampuan Megawati Hangestri karena Berasal dari Indonesia, Media Korea Kini Puji Megatron dan Bilang Kalau Dia Seperti...

Jumat, 1 Maret 2024 - 09:39 WIB

tvOnenews.com - Salah satu media ternama asal Korea Selatan memuji performa impresif Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks pada musim ini.

Padahal, media Korea itu sebelumnya sempat meremehkan kemampuan Megawati Hangestri Pertiwi karena berasal dari Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Sejak didatangkan Red Sparks pada awal musim, Megawati Hangestri selalu tampil memukau ketika diberikan kepercayaan oleh pelatih Ko Hee-jin.

Megawati Hangestri juga tak pernah kehabisan bensin ketika didapuk menjadi senjata utama Red Sparks untuk mendulang poin.

Hingga memasuki putaran keenam V-League 2023-2024, Megawati Hangestri berada di peringkat ketujuh sebagai pencetak skor terbanyak musim ini.

Pevoli putri Timnas Indonesia tersebut total telah mengoleksi 676 poin dari 32 pertandingan yang telah dia mainkan bersama Red Sparks.

Tidak hanya itu, Megawati Hangestri juga sukses membawa Red Sparks selangkah lagi lolos ke play-off musim semi Liga Korea untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral